Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Calon Gubernur Kalteng 2010-2015

Jumat, 09 April 2010

Pemilihan Gubernur - wakil gubernur kian dekat saja, ada banyak nama yang disebut - sebutkan yang bakal menjadi kandidat di pemilihan umum nanti. Nama - nama tersebut tentunya tidak asing lagi di telinga kita sebagai masyarakat uluh itah.

Prediksi Pasangan Calon gubernur kalteng 2010 - 2015
A. Teras Narang-Didik Salmijardi
A. Teras Narang-Acmad Diran
A. Teras Narang-Toni Prihantono
Willy M Yosep-Wahyudi K Anwar
Willy M Yosef-Didik Salmidarji
Wahyudi K Anwar-Willy M Yosef
Achmad Yuliansyah-Edi Raya Samsuri
Achmad Amur
Abdul Razak
Edi Raya Samsuri


Bagaimana siapa calon gubernur pilihan anda? ingat jangan sembarang memilih karena gubernur yang anda pilih adalah yang memimpin bumi tambun bungai ke 5 tahun kedepan. OK!!!!!!!!!!!!!!!!!

UPDATE TERBARU
4 Pasang Calon Gubernur Kalteng Periode 2010-2015

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP