Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Grasstrack Region 4 Kalimantan Siap Digelar

Jumat, 30 April 2010

Hayo...... buat para pencinta motor grasstrack. Khususnya buat warga kalimantan tengah, region 4 kalimantan siap digelar. Bertempat di sirkuit sabaru, Para pe-grasstrack kalteng siap memanjakan mata anda dengan aksi-aksi mereka yang menawan.

Dengan HTM Rp 20.000 anda dapat menyaksikan pe-grasstrack kalteng beraksi untuk mendapatkan juara. Jadi jangan katakan bahwa anda pencinta motor grasstrack kalau tidak menonton Grasstrack Region 4 Kalimantan yang menurut rencana siap di gelar pada tanggal 1 Mei 2010 - 2 Mei 2010.

Jadi, bersiaplah menjadi saksi hidup para pe-Grasstrack Kalimantan dalam memperebutkan tempat yang paling terbaik....... SELAMAT MENONTON DEH!!!!!!!!!!!!

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP