Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Syair Lagu Hymne Kota Cantik Palangka Raya

Senin, 12 April 2010

Warga Uluh itah harus tau donk, Lagu Hymne Kota Cantik Palangka Raya?? Masa Putra daerah gak tau Lagu Hymne Kota Cantik Palangka Raya, apalagi kalo sampe kagak hapal sama lagu mars kota cantik palangka raya. A...B..C... Cape Deh!!!!!!!

Lagu ini sering kami bawakan dulu waktu saya dan teman - teman saya mengikuti upacara bendera di sekolah saya.... Nah, sekarang Mainkan Liriknya :D

1.....2.....3.....

HYMNE KOTA CANTIK

Alangkah Eloknya Kota Palangka Raya
Lingkunganmu Yang Asri Indah tertata Rapi
Engkau Dilahirkan Dalam Era Merdeka
Karya Luhur Sejati Ditangan Putra Negeri

Do’a Kami Panjatkan Pada Tuhan Yang Esa
Agara Palangka Raya Tentram dan Sejahtera
Engkau Kubanggakan dan Selalu Kukenangkan

Wahai Palangka Raya

Kota Cantik Ku Puja
=======================


Bagaimana udah hafal dengan Syair Lagu Hymne Kota Cantik Palangka Raya???? Kalau belum sekali lagi Mainkan liriknya..... setelah itu nyanyikan lagunya apalagi kalau bukan Hymne Kota Cantik Palangka Raya :D

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP