Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Apa Itu BEM???

Sabtu, 24 April 2010

BEM merupakan singkatan dari Badan Eksekutif Mahasiswa merupakan organisasi tempat mahasiswa dalam melaksanakan program - program yang telah mereka canangkan. Baik dalah hal iptek maupun bersama berkontibusi bagi bangsa on the net. Mungkin ada banyak mahasiswa yang tidak tau apa itu BEM? termasuk saya didalamnya yang tidak tahu :D, Nah sekarang saya ajak rekan - rekan untuk mengetahui apa itu BEM???

Menurut Om wikipedia "Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat Universitas atau Institut. Dalam melaksanakan program-programnya, umumnya BEM memiliki beberapa departemen."


Adapun organisasi mahasiswa intra kampus selain BEM, adalah Senat Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan, maupun civitas akademik lainnya. Ada atau tidaknya masing-masing, bergantung pada perkembangan dinamika mahasiswa di setiap kampus.

Nah yang saya tau sih ya cuman itu mengenai BEM, tapi tujuan utama semua BEM ya sama aja, kaya visi dari bem-its.org yang mencanangkan "
bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net
"

Related Post



2 komentar:

Sapundu mengatakan...

test komentarnya

Anonim mengatakan...

kurang lengkap !!
tapi terima kasih ><

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP