Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

BEM-ITS.ORG Bersama Berkontribusi Bagi Bangsa ON THE NET

Sabtu, 24 April 2010

sapundu dalam bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net-Kreativitas tampaknya jaman sekarang tidak pandang bulu, semua orang bisa saja tekena demam kreativitas. Dampak itu pun kini terasa di dunia teknologi informasi, hampir semua BEM (Badan eksekutif Mahasiswa) kini telah memiliki website guna memperkenalkan kepada publik bahwa mereka mempunyai visi dan misi untuk bersama berkontibusi bagi bangsa. dan inilah yang sedang diusung oleh bem-its.org.

Ada banyak hal yang bisa kalian jumpai di website bem-its.org yang memanfaatkan engine "joomla" ini sebut saja RENCANA PROGRAM KERJA DEPARTEMEN RISET DAN TEKNOLOGI BEM ITS 2009-2010. Dimana salah satu Arahan Kerja dari Presiden BEM ITS adalah : Meningkatkan iklim kompetitif dan prestatif di bidang keilmiahan, dan Mengarahkan riset dan karya keilmiahan berbasis pada solusi permasalahan sosial kemasyarakatan dan lingkungan hidup. Tentu saja dengan adanya hal ini mampu memberikan arah kepada bangsa kearah yang lebih baik lagi dari sebelumnya. :D

Lebih jauh tentang bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net, tidak banyak BEM di bangsa ini yang memiliki visi dan misi berkotribusi bagi bangsa ont the net. Salah satu kontribusi bem-its adalah dengan memberikan "Entrepreneur Weekend 2010" dengan tema "PAMERAN PRODUK INOVASI MAHASISWA ITS" yang tentunya berguna bagi kita penerus bangsa dan tentunya kalangan muda mudi. Dengan tema "bersama berkontribusi bagi bangsa", bem-its.org menyajikan banyak rubrik berita bagi kita semua mulai dari rubrik berita mengenai lingkungan, pendidikan, politik bagi anda yang suka di bidang politik serta pelangi wacana yang merupakan rubrik kesukaan saya karena dirubrik ini berisikan tentang teknologi informasi yang terupdate mengenai masalah teknologi informasi bangsa ini. Selain itu website BEM-ITS yang beralamatkan di www.bem-ist.org dikemas dengan hidangan ala bem-its, interaktif dan dinamis tentunya ditambah lagi polling bagi para pengunjung website BEM-ITS.ORG. Sungguh menggambarkan visi mereka yaitu "
bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net
"
yang bem-its inginkan. :D
Selain itu, di BEM-ITS.Org anda dapat mendownload file bulletin dan tabloid vivat.

Saya pribadi sebagai pemilik web/blog sapundu ini sangat dan merasa tertantang sekali akan hal yang berbau "bersama berkontribusi bagi bangsa on the net", banyak harapan saya dengan para BEM maupun civitas akademik lainnya mau mengusung nama bangsa kita guna perbaikan kearah yang lebih baik lagi. Mudah - mudahan melalui artikel saya ini, yaitu bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net Kita sebagai mahasiswa tau bagaimana mana menepatkan diri kita pada kemajuan bangsa, lebih - lebih jika kita mampu bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.

Akhir kata maju terus BEM-ITS.....

Kobarkan semangat mu "
bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net
"
:D hingga kepelosok bangsa, dan jayalah terus bangsa ku Indonesia. Dan selamat mengudara di dunia maya BEM-ITS.ORG.

Salam hangat dari Bumi Tambun Bungai!!!!!!!!!!

Related Post



1 komentar:

submit posting mengatakan...

selamat berjuang gan.... sundul terus yang diatasnya....

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP