Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

102.6 Canisa FM, Palangkaraya - Radio Berita Informasi dan Hiburan

Senin, 26 April 2010

Sepak terjang 102.6 Canisa FM, Palangkaraya - di blantika Radio Berita Informasi dan Hiburan palangkaraya siapa yang tidak tahu. Mungkin dengan jaman yang kian berkembang kearah yang lebih maju, bahkan kini eranya melek teknologi. Canisa 102.6 fm kini telah memiliki website resmi. Walaupun hanya menggunakan engine "joomla" saya rasa 102.6 Canisa FM, Palangkaraya sudah keren tuh websitenya.

website 102.6 Canisa FM, Palangkaraya Radio Berita Informasi dan Hiburan yang beralamatkan di http://www.canisafm.com/ ini pun sudah memiliki fasilitas streaming radio melalui media internet. Wahhhhhhhh............ keren!!!!!!!!!!

Ada banyak fasilitas yang canisa fm tawarkan disana selain sebagai sarana hiburan juga menyuguhkan berita informasi yang teraktual seputar adat istiadat dan budaya Kalteng, juga memberikan update berita seputar Kalteng.

Hayo... kalau udah begini jangan bilang anak uluh itah yang gaul kalau belum pernah nongkrongin http://www.canisafm.com/

Harapan saya kedepannya semoga 102.6 Canisa FM, Palangkaraya mampu benar - benar mejadi Radio Berita Informasi dan Hiburan di palangkaraya Khususnya Kalimantan Tengah. Bahkan hingga ke pelosok Kalteng. Maju terus 02.6 Canisa FM, Palangkaraya sebagai Radio Berita Informasi dan Hiburan Palangka Raya......

Kalau bisa saran.... nih (kalau dibaca juga artikel saya mengenai "102.6 Canisa FM, Palangkaraya - Radio Berita Informasi dan Hiburan") tambahin forum teknologi nya deh biar makin interaktif / biar anak uluh itah pada melek teknologi. OKKKKKKKKK!!!!!!!!
CAIYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO........ :D

Related Post



5 komentar:

Trasmianto mengatakan...

berkunjung bos... nice blog nih

niko mengatakan...

wah ini kok ga profesional ya.. bikin artikel tapi ga ada nick reporternya..

sebagai bahan introspeksi aja

Sapundu mengatakan...

@ Niko: akayah....... le, are baum ih... buat apa dikasih nick reporter ini artikel kan pendapat saya sebagai admin blog ini. terserah saya mau nulis apa..... trima kasih atas kritik tanpa solusi anda. Toh saya tidak melanggar etika menulis didunia maya... sungguh memalukan hanya menggunakan nama yang tidak jelas. gkgkgkgkgkgk :D

Yudha mengatakan...

bujur...bujur...
saya setuju sebagai anak palangkaraya jga..
hehehehe

djaya memet mengatakan...

bujur le ayyy mamay ie aja kapan perlu timbay kesungai kahayan...xixixixixi.....

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP