Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Website Resmi Kabupaten Gunung Mas

Senin, 22 Maret 2010

Pemerintah kabupaten Gunung Mas kini mulai berbenah diri disektor Teknologi Informasi. Masuknya internet di daerah ini kini membuat pemerintah Kabupaten Gunung Mas memebuat sebuah website resmi Kabupaten Gunung Mas.

Terbilang masih baru dan muncul dengan engine wordpress website ini diharapkan mampu memberikan informasi seputar perkembangan di kabupaten gunung mas. Di desain oleh CV. Niwa Karya Website Resmi Kabupaten Gunung Mas ini beralamatkan di http://www.gunungmaskab.go.id/ Tapi kenapa tiba - tiba saja artikel terhenti ditanggal 6 januari 2010. Padahal banyak orang yang ingin mengetahui perkembangan apa saja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas selama ini.

Harapan saya agar kedepan website ini mampu dikembangkan sehingga mampu memberikan informasi yang bermanfaat bagi banyak orang terutama masyarakat uluh itah....... Maju TERUS KALTENG........

Related Post



3 komentar:

budies mengatakan...

kabupaten barito timur malah dah mati situsnya, saya coba usul tapi kok ngeliat saya sepertinya ragu-ragu

Anonim mengatakan...

siapa nama - nama tokoh yang berhasil membuat kab gunung mas dapat menjadi kab pemekaran yang disyahkan di kantor DPRI Di Jakarta

Anonim mengatakan...

tolong nama - nama para pejuang pemekaran kab. gunung mas harus diberitahukan kepada masyarakat biar tidak asal - asalan nama orang yang sudah berjuang untuk pemekaran dan terbentuknya kab gunung mas ini, hargai para pejuang yang sudah bersusah payah sehingga kuala kurun ini dapat menjadi kabupaten

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP