Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Pelantikan Gubernur Kalteng 4 Agustus

Selasa, 03 Agustus 2010

Meskipun masih ada sedikit masalah mengenai gugatan, pasangan terpilih Gubernur dan wakil gubernur Kalteng untuk periode 2010=2015 yaitu pasangan Agustin Teras Narang dan H Achmad Diran akan tetap di lantik besok pada tanggal 4 agustus 2010. Ini dipastikan setelah ditegaskan anggota KPU Provinsi Kalteng Awongganda Willem Linjar kepada wartawan, Jumat (30/7) di Palangkaraya. Menurut Awong, pihaknya berkeyakinan pelantikan Agustin Teras Narang dan Achmad Diran sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng untuk kedua kalinya akan berjalan lancar dan usulan penundaan pelantikan Teras-Diran oleh empat fraksi DPDR Kalteng juga tidak berpengaruh.

Nah, seperti yang kita ketahui bahwa pasangan Agustin Teras Narang dan H Achmad Diran ini merupakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 5 tahun yang lalu. Kembali menduduki kursi no.1 di Kalteng setelah di PEMILUKADA 5 Juli 2010 kemarin unggul atas 3 pasang yang juga bersaing untuk memperebutkan kursi no.1 di Kalteng ini.

Nah sebagai warga Kalteng, saya pribadi mengucapkan selamat kepada Agustin Teras Narang dan H Achmad Diran semoga mampu melanjutkan program mereka yang belum tuntas di periode kemarin... AYO PAK LANJUTKAN DAN TUNTASKAN!!!!!!!!!!!!!! :D

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP