Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Kalteng Buka Formasi 3.934 CPNS

Kamis, 12 Agustus 2010

Pemerintah Provinsi Kalimantan tengah tampaknya dalam waktu dekat akan mengumumkan Formasi untuk penerimaan CPNS tahun 2010. Adapun banyaknya penerimaan CPNS adalah sebanyak 3.943 formasi yang tersebar di 14 pemerintah kabupaten, kota, dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng. Adapun jumlah ini jauh lebih sedikit dari tahun lalu dimana pemerintah provinsi kalteng membuka sebanyak 7.146 formasi.

Adapun Ribuan CPNS yang dicari itu dibuka hanya untuk 3 formasi, yakni tenaga teknis 1.256 orang, tenaga kesehatan 1.057 orang, dan tenaga guru sebanyak 1.619 orang. dan jumlah 3.934 formasi tersebut sesuai dengan jatah yang ditetapkan melalui persetujuan prinsip Kementerian PAN (Pemberdayaan Aparatur Negara) yang diterima akhir Juli lalu. Penerimaan CPNS terbanyak dibuka di Pemprov Kalteng dengan jumlah 292 formasi, kemudian Kabupaten Gunung Mas 291 formasi, dan Barito Timur 282 formasi. Palangkaraya hanya 222 formasi.

Adapun jadwal penerimaan CPNS akan dilaksanakan menjelang akhir tahun atau sekitar November.

Hayo......... mau ikutan daftar :D

Related Post



2 komentar:

Anonim mengatakan...

laku dohop dengan para pemimpin daerah yang terhormat, masalah listrik tuh awi masih tege je dia menikmati narai je ara penerangan (listrik) terutama te daerah kab.gunung masa huang kecamatan te. dohop ih tuh, sebelum ah terimakasih.

Anonim mengatakan...

tolong cantumkan tanggal penerimaan CPNS d masing2 kabupaten dan info penting lainnya
sebelumnya, terima kasih

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP