Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Demam Bola Serbu Warga Kalteng

Sabtu, 12 Juni 2010

Gelaran sepak bola terakbar 4 tahun sekali sudah mulai terasa palangka raya sebagai ibu kota kalimantan tengah tak lepas dari demam sepak bola. Walaupun Indonesia tidak lolos untuk putaran final piala dunia di Afrika antusias warga kalteng untuk mengikuti perkembangan sepak bola dunia juga gak kalah seru. Ada yang buat acara nonton bareng. Bahkan dikampus saya aja nih lagi panas-panasnya ngomongin tim yang mereka dukung.

Demam Bola Serbu Warga Kalteng juga terasa di kampung saya, wuihhhhh.......... disana kata paman saya gak kalah seru sama dikota-kota nontonnya. Ada yang bawa terompet dan segala macam deh. Nah buat kalian yang dikota palangka raya, kalau pengen nonton bareng langsung saja ke gedung batang garing, Hotel Aquarius, TVRI, RRI. Kayak layar tancep bos......... Demam Bola Serbu Warga Kalteng.

Saya sendiri sebagai pemilik blog sapundu ini tentunya masih menjagokan brazil buat bawa pulang kembali tuh piala dari tangan Italia.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP