Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Siapkan Diri Untuk PEMILUKADA?

Jumat, 14 Mei 2010

Tak terasa sudah berada dipertengahan bulan MEI tahun 2010 kini tinggal menghitung hari menjelang PEMILUKADA, yang kalau tidak salah akan dilaksanakan bulan Juni 2010 ini. Hayo bagaimana dengan kalian udah siapkan diri mau contreng siapa buat memimping masyarakat uluh itah buat 5 Tahun kedepan.

Saya memang bukan ahli dibidang politik, tapi saran saya sih lebih baik Siapkan Diri Untuk PEMILUKADA? caranya dengan mengetahui apa saja program kerja masing-masing 4 Pasang Calon Gubernur Kalteng Periode 2010-2015. Kalau udah pas dan mengena di hati baru deh pilih, jangan ada kata "barangai ih" karena satu suara anda menentukan nasib masyarakat "uluh itah" yang akan datang.

Pilihlah dengan bijak dengan hati nurani.....
serta pahami program kerja masing - masing calon....
Akhir kata

Siapkan Diri Untuk PEMILUKADA?

Salam hangat dari bumi tambun bungai!!!!!!!!!!!

Related Post



1 komentar:

kibagus mengatakan...

smoga yang terpilih ingat sama yang milih,,,..!!
biasanya lupa kalo udah jadi pemimpin..!!
sukses...!!

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP