Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

4 Pasang Calon Gubernur Kalteng Periode 2010-2015

Kamis, 06 Mei 2010

Nah, kalau diartikel sapundu yang dulu hanya memuat Calon Gubernur Kalteng 2010-2015. Kali ini saya akan berikan artikel buat masyarakat uluh itah yang masih belum tau nama pasang calon gubernur yang akan bertanding dipemilukada nanti. saya punya beritanya kok inilah dia 4 Pasang Calon Gubernur Kalteng Periode 2010-2015, yang akan memimping Kalteng 2010 hingga 2015.

4 pasangan calon kepala daerah Gubernur Kalteng yang akan bertarung dalam pemilu kepala daerah (pemilukada) Kalteng telah mencabut nomor urut.

Nomor urut dan pasangan calon yang akan bersaing tersebut langsung ditetapkan KPU Kalteng sebagai peserta pemilukada Kalteng 5 Juni 2010 mendatang.

Nah, inilah nomor urut yang dimiliki pasangan:
1. Pasangan Amur-Baharudin
2. Pasangan Teras-Diran
3. Achmad Yuliansyah-Didik Salmijardi
4. Pasangan Yuandrias-Basuki mendapat.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP