Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

FaceBook Primadona Kalteng

Senin, 22 Februari 2010

FaceBook
Jejaring sosial merupakan salah satu primadona yang kini tengah digandrungi "anak uluh itah" dikalteng. Palangkaraya sebagai salah satu ibu kota provinsi kalteng, juga tidak ingin ketinggalan dengan trend masa kini. Kegilaan ini juga terasa tidak hanya sampai disitu salah satu rekan saya merupakan korban dari keganasan FaceBook. Seperti minum obat 3 hari sekali. Setiap satu jam sekali teman saya selalu melakukan update status.

Nah, lain hal lagi dengan teman saya yang lainnya. Membuat akun facebook hanya untuk bermain poker yang ditawarkan oleh jejaring sosial FaceBook. Mudah - mudahan FaceBook sebagai Primadona di Kalteng. Mampu memberikan trend postif bagi anak uluh itah yang ada dikalteng. Sehingga mereka mampu belajar dari dunia luar bagaimana sebenarnya membangun sebuah jejaring sosial di lingkungan global.

Terlepas dari masalah itu, Facebook sendiri dirasa mampu memberikan angin segar kepada para pebisnis yang ada dikalteng untuk mengembangkan bisnis nya didunia maya...... Sebut saja bisnis souvenir. Jadi, siapkah Kalteng menjadi salah satu trend positif dari jejaring sosial yang kini tengah menjadi primadona?

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP