Tambah Penghasilan Anda

Selamat Datang di blog Sapundu yang mengisahkan tentang Adat Kalimantan Tengah, Berita Kalteng - Palangkaraya, Potret Kehidupan. Selamat menikmati!!!!!!!!!!!!!!

Ungu Gemparkan Palangka Raya

Sabtu, 05 Desember 2009

Baru selesai Kunjungan Presiden RI SBY bersama ibu negara Ani Yudhoyono, Kini palangkaraya kembali di gemparkan dengan kehadiran Ungu Band yang kembali menggelar konser mereka di Lapangan terbuka Stadion Sanaman mantikei. Konser yang di selenggarakan dalam merayakan hari ulang tahun Kalteng Pos yang ke-16 ini juga didukung oleh Rokok LA dan Pemda Kalimantan Tengah.

Konser akbar ungu yang rencana nya akan dilaksanakan pada malam hari ini 5 Desember 2009 ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya Ungu juga sempat menggelar konser mereka di aquarius hotel pada hari jumat kemarin tepat nya 4 desember 2009 pada pukul 21.00 WIB.

Nah, buat para pencinta ungu saksikan sendiri deh baik dengan pacar atau pun keluarga anda. Untuk kesekian kalinya ungu gemparkan Palangkaraya.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Para Pengunjung yang tidak memiliki Akun Blogger Silahkan menggunakan Mode Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KOMENTAR ANDA

Tentang Blog Sapundu

Sapundu Khas Kalimantan Tengah biasanya banyak digali dari hasil kebudayaan dayak dan erat berkaitan dengan mitologi kepercayaan agama Kaharingan yang sekarang telah masuk kedalam agama Hindu Kaharingan, memiliki nilai sakral serta memiliki nilai filosofi yang tinggi sekali.

Sapundu

  © Sapundu Newspaper by sapundu.com 2008|Sapundu. .

Back to TOP